Sukses

Entertainment

Lepas dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Gaet Pesinetron Muda

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sampai saat ini masih sendiri pasca bercerai dengan musisi pentolan, Ahmad Dhani. Ia pun saat ini diketahui tengah menggandeng pesinetron muda. Tapi tunggu dulu, bukan dalam hal asmara, namun ia menggandeng pesinetron muda dalam project albumnya berjudul Maia Pasto with The Stars.

Tak bisa dipungkiri jika karir bermusik Maia Estianty tak bisa dilepaskan dari peran Ahmad Dhani. Namun, setelah lepas dari Ahmad Dhani, Maia seakan tak ingin lagi melibatkan suami Mulan Jameela itu. "Ga pernah (dengan Ahmad Dhani)," singkat Maia Estianty di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

Maia Estianty. (Wimbarsana/Bintang.com)

Para pesinetron muda yang dilibatkan tersebut adalah Kevin Julio, Verrel Bramasata, Prilly Latucinsina, Jessica Mila. Selain itu ada nama anaknya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul, Meychan, dan Yuni Shara. Meski selama ini hanya dikenal sebagai pesinetron, namun Maia melihat mereka memiliki potensi bagus dalam ranah tarik suara. "Bagus (potensinya)," tutur Maia Estianty.

Baca juga: Kevin Julio-Jessica Mila Dipersatukan Maia Estianty

Prosesnya pun tidak terlalu susah. Apalagi mereka belum memiliki kontrak dengan label lain. Sebuah audisi juga dilakukan oleh mantan personil duo vokal Ratu itu untuk menyaring kualitas vokal dari pesinetron yang dilibatkan.

Maia Estianty. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Proses nggak ribet. Tapi sebelum kita ajak nyanyi, kita test vokalnya dulu. Kalau kiranya bisa nyanyi banget baru diajak. Kalau engga ya engga bakal diajak. Jadi bagus banget. Didengerin dulu vokalnya, misalnya Prilly kaya gimana," kata Maia.

Maia Estianty pun menampik jika keterlibatan para pesinetron muda tersebut hanya untuk mendulang rupiah. Meski begitu, ia tak menampik jika popularitas mereka memberikan keuntungan tersendiri. "Kita tahu kalau mereka banyak fans dan itu sangat bagus untuk penjualan. Dan semoga insting bisnis saya tidak meleset," tandas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading