Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Diteror Wanita Peman Piano

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami kejadian diteror mahluk halus, Prilly Latuconsina kembali mengalami kejadian serupa. Kali ini Prilly mendapat teror dari seorang wanita pemain piano. Tapi tenang dulu, untung saja ini bukan dalam kehidupan nyata tapi hanya bagian dari cerita film Danur 2: Maddah.

Tak salah lagi, film produksi MD Pictures ini memang sekuel dari film Danur yang jadi box office di tahun ini. Seperti kita tahu film Danur: I Can See Ghosts yang dirilis pada Februari lalu berhasil meraih 2,7 juta penonton dan sempat menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa sebelum ditumbangkan oleh Pengabdi Setan.

Teaser trailer perdana film horor ini baru saja dirilis dan kembali menampilkan Risa (Prilly Latuconsina) sebagai pemeran utamanya. Risa kembali harus diteror oleh sesosok hantu wanita. Kali ini bukan lagi Bi Asih seperti di film pertamanya, tapi hantu wanita mengerikan yang ditampilkan sedang bermain piano.

Maddah sendiri masih diangkat dari novel karangan Risa Saraswati berjudul sama yang rilis di tahun 2012. Sesuai versi novelnya, Maddah melanjutkan kisah tentang Risa dan sahabat hantunya: Peter, William, Hans, Hendrik dan Janshen.Kali ini persahabatan mereka kedatangan dua “anggota” baru yakni Marianne dan Norma.

Kehadiran Marianne yg memiliki watak keras dan egois ternyata menimbulkan permasalahan bagi persahabatan Peter cs.Sementara itu, Risa yang sudah dewasa makin sibuk sendiri di dunia nyata. Risa yang menyadari persahabatan mereka yang mulai terancam kemudian mencari cara untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Risa mulai mengunjungi tempat baru kelima temannya yang merupakan sekolah tua. Ia mulai berkenalan dengan Marianne, Norma dan beberapa hantu di sekolah itu yang kemungkinan dapat membantunya. Film Danur 2: Maddah yang dibintangi Prilly Latuconsina rencananya akan tayang di bioskop pada Maret 2018 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading