Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Siap Tampil di Film Danur 2

Fimela.com, Jakarta Film Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina sempat membuat gebrakan saat dirilis pada Maret lalu. Tanpa disangkan, Danur meraih sukses besar dengan raihan 2,7 juta penonton.

Film yang disutradarai Awi Suryadi itu sempat menyandang predikat film horor Indonesia terlaris sepanjang masa sebelum ditumbangkan oleh Pengabdi Setan. Keberhasilan itu membuat MD Pictures akan membuat sekuelnya.

 

Kami kembali. @danurmovie #RISA #PETERCS #MADDAH #DANUR2 @risa_saraswati @mdpictures_official

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Tak butuh waktu lama, sekuel yang untuk sementara berjudul Danur 2 ini sepertinya akan segera diproduksi. Hal itu terlihat dari sudah beredarnya foto perdana film Danur 2 yang baru saja dirilis di media sosial.

Ditampilkan dalam foto yang bernuansa hitam-putih, Prilly yang memerankan Risa sedang berdiri diantara lima bocah berwajah asing yang akan memerankan hantu Peter dan saudaranya. Film pertama Danur: I Can See Ghosts menceritakan tentang Risa yang pada hari ulang tahunnya ke-8, meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi. Dan ternyata ia berteman dengan hantu.

Sembilan tahun kemudian Risa kembali ke rumah tersebut untuk menjaga nenek bersama adiknya Riri. Kejadian-kejadian aneh dan gangguan mulai terjadi. Risa juga harus menyelamatkan adiknya dari ancaman hantu jahat.

Lalu akan seperti apa jalan cerita Danur 2 dan karakter apa saja yang akan muncul? Kita nantikan saja sekuel film Danur yang masih akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading