Sukses

Entertainment

5 Sinetron Prilly Latuconsina Paling Ngetop dan Berkesan

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina benar-benar bersinar di tahun ini. Setelah meraih sejumlah prestasi gemilang, Prilly baru saja meraih piala di ajang Panasonic Gobel Award 2017 (PGA 2017).

Namanya kembali menyandang predikat Aktris Wanita Terfavorit di ajang PGA 2017.Ia berhasil meraih Panasonic Gobel Award ketiganya dalam tiga tahun berturut-turut. Kali ini, Prilly menyingkirkan para pesaingnya yang tak kalah bersinar di tahun ini yaitu Dewi Perssik, Irish Bella, Natasha Wilona dan Ranty Maria.

Dalam kategori Aktris Wanita Terfavorit perempuan 21 tahun itu bersaing dengan artis yang juga tak kalah populer seperti Dewi Perssik, Natasha Wilona, Irish Bella dan Ranty Maria. (Instagram/prillylatuconsina96)

Bintang film Danur tersebut mengaku tidak menyangka kembali meraih penghargaan PGA untuk ketiga kali dalam tiga tahun berturut-turut. "Iya, ini yang ketiga kalinya, terima kasih Panasonic Gobel Awards. Masih enggak nyangka juga soalnya sebelumnya sudah dapat kan, eh ternyata masih dipercaya lagi ketiga kalinya," ujar Prilly Latuconsina di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (27/10/2017)

Selain berjaya di PGA 2017, Prilly juga meraih prestasi gemilang di tahun ini setelah film Danur yang dibintanginya meraih dua juta penonton lebih. Danur sempat jadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa sebelum ditumbangkan oleh Pengabdi Setan di bulan ini.

Meski filmnya laris, nama artis kelahiran 21 tahun lalu ini awalnya dikenal sebagai pemain sinetron. Bahkan melalui sinetron, Prilly angkat nama dan dikenal luas di dunia hiburan.

Kemenangan tiga kali berturut-turut di ajang PGA jadi bukti keberhasilannya di layar kaca. Berikut ini ada lima sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina, termasuk sinetron yang membuatnya meraih Panasonic Gobel Award.

1. Prilly Latuconsina di Get Married The Series

Prilly Latuconsina mengaku malas membalas komentar para haters. Baginya, perbuatan tidak baik itu harus dilawan dengan kebaikan. Justru dengan akhlak dan perbuatan baik, seseorang bisa memberikan inspirasi kepada orang lain. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sinetron pertama yang dibintangi Prilly Latuconsina adalah Get Married yang diadaptasi dari film berjudul sama produksi Starvision. Namun Prilly hanya mendapat peran pendukung sebagai Vira. 

Sedangkan pemain utama di sinetron yang tayang di SCTV pada 2010-2011 ini adalah Randy Martin dan Gritte Agatha yang kemudian jadi sahabat Prilly di kehidupan nyata. Prilly baru mendapat porsi peran cukup banyak di Get Married The Series 2 (2013-2014). Prilly berperan sebagai Sofi dan main bareng Adipati Dolken, Acha Septriasa dan Alessia Cestaro.

2. Prilly Latuconsina di Hanya Kamu

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sinetron Hanya Kamu yang diproduksi Starvision ini tayang pada 2012. Meski hanya mendapat porsi peran yang tidak banyak, Hanya Kamu membuat Prilly Latuconsina menarik banyak perhatian, terutama karena ia bermain bersama para personil Coboy Junior. Prilly juga ikut berman di Hanya Kamu 2 yang tayang pada 2013 dan masih dibintangi Coboy Junior.

3. Prilly Latuconsina dan Ganteng-Ganteng Serigala

Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

Nama Prilly Latuconsina meroket tinggi lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV (2014-2015). Selain Prilly, sinetron ini juga melejitkan para pemain utamanya seperti Ricky Harun, Aliando Syarief, Kevin Julio, Jessica Mila, Michelle Joan dan Dahlia Poland. Berkat GGS, Prilly meraih piala PGA buat pertama kalinya di tahun 2015 sebagai Aktris Wanita Terfavorit. Prilly Latuconsina juga ikut bermain di Ganteng-Ganteng Serigala Returns (2015).

4, Betapa Aku Mencintaimu Prilly Latuconsina

Betapa Aku Mencintaimu (BAM). foto: twitter

Kedekatan dan chemistry Prilly Latuconsina-Aliando Syarief selama di GGS kembali ditampilkan lewat serial Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang tayang di SCTV. Serial atau miniseri produksi Starvision ini tayang pada 1-5 Agustus 2016 dan mendapat sambutan bagus. Berkat BAM, Prilly kembali berhasil meraih PGA di tahun 2016 sebagai Aktris Wanita Terfavorit.

5. Prilly Latuconsina dan Bawang Merah Bawang Putih

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tak menyangka kembali meraih penghargaan ini. Apalagi pada tahun sebelumnya, ia telah meraihnya dalam kategori dan ajang yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)

Prilly Latuconsina buat pertama kalinya bermain sinetron bersama MD Entertainment lewat Bawang Merah Bawang Putih. Sinetron ini merupakan remake dari sinetron berjudul sama di tahun 2004. Selain Prilly, sinetron yang tayang pada Maret 2017 ini juga dibintangi Maxime Bouttier dan Beby Tsabina.

Melalui sinetron yang tayang di Trans TV ini Prilly Latuconsina berhasil memenangkan PGA 2017 sebagai Aktris Wanita Terfavorit buat ketiga kalinya. Sebuah pencapaian yang luar biasa dan tidak mudah. Salut dan selamat buat Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading