Sukses

Entertainment

Film Horor Prilly Latuconsina, Danur Kalahkan Counjuring

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain, Prilly Latuconsina tak menyangka Danur menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Terlebih dari segi jumlah penonton, film produksi MD Pictures ini mengalahkan film asing Counjuring saat diputar di Indonesia.

Berdasarkan data dari filmindonesia.or.id pada Senin, 22 Mei 2017, film danur telah mengantoni 2.735.896 penonton. Namun, berapa jumlah pennonton film Conjuring di Indonesia tidak diketahui datanya. Produser Manoj Punjabi mengklaim bahwa film Danur melebihi pejualan Conjuring.

"Saya benar-benar ngefans banget sama Counjuring. Pas tahu ternyata jumlah penonton Danur melebihi film Counjuring, kaget. Ya gimana sih, kita mengidolakan sebuah film tiba-tiba pencapaian film kita melebihi film yang kita idolakan," ungkap Prilly, di gedung MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Jadi luar biasa senang sekali. Sampai sekarang masih bingung mau bilang gimana. Mau menyampaikan ke fans saya gimana, saking senangnya," lanjut Prilly.

[Bintang] Preskon film Danur Tembus 1 Juta Penonton

Dikatakan Prilly, saat ditawari terlibat di film ini, di memang optimistis Danur bakal mendulang sukses. Bahkan dia mengaku tertantang mememerankan karakter di film tersebut. Hanya saja, Prilly tidak menyangka pencapaian yang didapat Danur justru melebihi ekspektasinya.

"Menjadi seperti ini tuh beyond my ekspection, jadi benar-benar seneng banget Danur dapat apresiasi luar biasa. Saya makin termotivasi untuk berkarya di film, smakin confident," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading