Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Pasang Target di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan spesial bagi umat Islam. Betapa tidak, nilai amal ibadah dilipatgandakan di bulan ini. Karenanya, Prilly Latuconsina membatasi job selama Ramadan, demi memenuhi target ibadah.

"Saya mau salat sunnah, dan harus dikerjakan. Tahun kemarin nyesel banget bolong-bolong. Sekarang mau dibayarlah, pokoknya kewajiban harus dikerjakan," ucap Prilly Latuconsina, di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Dikatakan Prilly, aktivitasnya di bulan Ramadan tahun lalu jauh lebih padat ketimbang sekarang. Dari mulai acara sahur, syuting di siang hari, program buka puasa, dijalaninya. Kondisi itu membuat Prilly ditegur orangtuanya.

"Soalnya dilarang sama papa. Jadi salat juga nggak buru-buru. Papa saya concern banget masalah agama. Kalau mau job ambil satu saja, sahur atau buka. Jadi nggak keliatan cari duit banget tapi ada ibadahnya juga," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di bulan Ramadan tahun ini, Prilly hanya mengambil job mengisi acara sahur. Sadar waktu istirahatnya akan tersita, Prilly pun menyiapkan kondisi badannya dengan mengkonsumsi vitamin.

"Ramadan tahun ini akan isi acara sahur. Pasti kan nggak tidur, saya jadi kalong, persiapannya palingan minum vitamin. Meski puasa, saya tidak mau makan sembarangan, tetap makan yang sehat," kata Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading