Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Terlibat Cinlok?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Prilly Latuconsina berkunjung ke Malaysia, menghadiri gala premier film terbarunya berjudul Danur. Rupanya, Maxime Bouttier pun turut hadir di acara itu memberikan dukungan pada Prilly.

Selama beberapa bulan terakhir, Prilly memang tengah dekat dengan Maxime. Prilly pun membantah terjerat cinta lokasi dengan pemain film Bidadari Terakhir tersebut. Sebab, kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja saja.

"Nggak ada cinlok, hahaha. Karena kita satu PH dia support aku juga, dan satu tim ya ikut-ikut saja," aku Prilly Latuconsina, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Prilly mengakui sering menghabiskan waktu bersama Maxime. Apalagi keduanya terlibat di sinetron Bawang Merah dan bawang Putih, serta bernaung di bawah rumah produksi yang sama.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Iya semakin sering karena kita satu production house juga. Di berbagai event, team kita sama," ujarnya.

Terlepas tentang rumor kedekatannya dengan Maxime Bouttier, Prilly bangga filmnya siap ditayangkan di Malaysia. "Alhamdulillah setelah selesai tayang di Indonesia, Danur tayang juga di Malaysia dan Brunei," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading