Sukses

Entertainment

Ini Angle Andalan Prilly Latuconsina Saat Swafoto

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina termasuk artis yang gemar melakukan swafoto atau selfie. Bahkan, dia mengaku punya angle andalan yang membuatnya merasa sempurna saat swafoto. 

"Angle paling suka muka dari sebelah kiri. Boleh diperiksa Hp aku, rata-rata isinya foto selfie semua, hahaha," kata Prilly Latuconsina, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Ada kepuasan tersendiri yang didapat Prilly dengan swafoto, ketimbang difoto orang lain. Dia jadi bisa menentukan angle sendiri langsung dari layar ponselnya. Menurut Prilly, hasilnya pun jauh lebih bagus ketimbang difoto orang lain.

"Jadi bisa lihat muka sendiri secara langsung di layar, jadi bisa ngepas-ngepasin sendiri. Aku suka selfie dari pada difoto orang. Kalau selfie kayak merasa lebih bagus saja hasilnya dari pada difoto orang," papar Prilly.

Preskon film Danur Tembus 1 Juta Penonton (Nurwahyunan/bintang.com)

Oleh sebab kegemarannya swafoto, kamera menjadi pertimbangan utama Prilly saat memilih sebuah ponsel. Dengan begitu, Prilly bisa melakukan hobi swafotonya, dan diunggah ke akun media sosial pribadinya.

"Sebenarnya fitur nggak penting buat aku, yang penting kameranya, haha. Biar bisa update di Instagram atau sosial media yang bagus. Aku bukan tipe orang yang bawa kamera kemana-mana, jadi smartphone yang paling efektif," pungkas Prilly Latuconsina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading