Sukses

Entertainment

Danur Sukses, Prilly Latuconsina Dapat Proyek Film Besar

Fimela.com, Jakarta Karier Prilly Latuconsina di dunia perfilman semakin bersinar seiring kesuksesan dua film terakhirnya, Hangout dan Danur. Prestasi yang diraih Danur lebih membanggakan bagi Prilly karena sudah meraih dua juta penonton dan ia menjadi pemeran utama.

Keberhasilan itu membuat Prilly banyak mendapat tawaran bermain film. Aktris berusia 20 tahun ini kembali digaet oleh produser Manoj Punjabi untuk membintangi salah satu proyek film terbarunya. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Prilly lewat akun Instagram pribadinya.

Bintang serial BMBP itu memposting sebuah foto dirinya tengah bersama sang produser MD Pictures. Dalam keterangan fotonya, Prilly mengaku tidak sabar untuk memulai proyek film barunya. "Masih tak dapat dipercaya... Terima kasih banyak pak untuk kesempatannya. Aku tidak sabar untuk proyek kita selanjutnya," tulisnya disertai dengan tagar #newmovie.

Sayangnya, Prilly belum mau membocorkan lebih jauh tentang film barunya itu. Banyak netizen pun yang menjadi penasaran dengan film tersebut, termasuk lawan main Prilly. Mereka sibuk mengajukan nama-nama aktor yang dianggap sesuai untuk menjadi pasangan Prilly dalam film berikutnya.

 

Still can't believe... Thank you so much pak for the opportunity. I can't wait for our next project! #newmovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"ak kalau boleh request dipasangin sma alghazali ya pak. Kan mereka sekara jd ikon muda untuk anak muda saat ini @manojpunjabimd fans keduanya dikenal sangat loyal," tulis seorang netter.  Sejauh ini, Manoj Punjabi belum menanggapi banyaknya komentar netizen itu.

Tapi, produser kenamaan ini menjanjikan film tersebut akan meledak di pasaran. "Sesuatu yang baru akan datang. Sesuatu yang boom! di masa depan," tulis Manoj di Instagram. Tentunya para penggemar jadi makin penasaran tentang proyek film besar Prilly Latuconsina usai kesuksesan Danur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading