Sukses

Entertainment

Pemain Utama Goblin Ikut Tonton Film Prilly Latuconsina, Danur

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Prilly Latuconsina, Danur, sukses besar dan sudah meraih dua juta penonton. Lalu apa hubungan film horor ini dengan drama Korea, Goblin, yang baru saja berakhir dan juga meraih sukses? Apa benar dua bintang utamanya, Gong Yoo dan Kim Go Eun ikut menyaksikan Danur?

Antusiasme para penonton menyaksikan film Danur memang termasuk luar biasa. Prilly yang merupakan tokoh utama sudah beberapa kali mengungkapkan rasa bangganya berkat prestasi Danur terutama di media sosial. Prilly bahkan berjanji akan segera memenuhi nazarnya yaitu menggendong dan makan bebek, hewan yang jadi fobianya dari dulu setelah Danur meraih dua juta penonton.

Selain itu, Prilly baru-baru ini juga memposting sesuatu yang heboh terkait Danur. Kalau biasanya ia mengunggah foto atau GIF. seram, kali ini justru meme kocak yang menampilkan seleb Korea Setalan, Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Meme tersebut berisi potongan adegan di drama Goblin sewaktu Kim Shin yang diperankan Gong Yoo dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) sedang nonton di bioskop. Di adegan itu Kim Shin diceritakan berteriak-teriak heboh saat menonton film Train to Busan. Tapi di meme, adegan Train to Busan diganti dengan penampakan Asih, pengasuh dalam film Danur yang diperankan oleh Shareefa Danish.

Meme pemain Goblin nonton film Danur. foto: Instagram (@prillylatuconsina96)

Postingan itu langsung membuat netter heboh, apalagi yang sudah menyaksikan "Goblin", gempar. "Ehh sumpah gua gag brenti ngakak. Itu si Kim Shin nonton filmnya sndri tpi ekspresi muka tidak terprediksi pisan. Hahah," komentar seorang netter.

Film Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina sudah rilis di bioskop sejak 30 Maret kemarin dan masih tayang di sejumlah bioskop. Hmm, apa jadinya kalau pemain Goblin benar-benar nonton film Danur, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading