Sukses

Entertainment

Danur 2 Juta Penonton, Prilly Latuconsina Siap Jalani Tantangan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Danur dalam sepekan menembus 1,2 juta penonton dan mendapat penghargaan dari MURI sebagai film horor Indonesia yang tercepat meraih sejuta penonton. Hal itu membuat bangga para pendukung film tersebut, termasuk Prilly Latuconsina. Pertama kali bermain di film horor ternyata mendatangkan berkah bagi Prilly.

Ini kali kedua film yang dibintangi Prilly meraih sejuta penonton. Sebelumnya ada film Hangout di akhir tahun lalu yang dibesut Raditya Dika. Namun Danur sepertinya lebih berkesan karena Prilly menjadi pemeran utama. Setelah 11 hari tayang, film yang bercerita tentang pengalaman pribadi sang penulis yang punya kelebihan melihat makhluk gaib itu berhasil mengumpulkan 1,9 juta penonton.

Prilly pun dengan bangga mengumumkan pencapaian baru Danur dan berjanji akan melakukan tantangan yang cukup ‘mengerikan’ bagi dirinya. "1.881.993!!!!!! Terima kasih banyakkk penonton Indonesia!" Hari ini aku akan ngelakuin #DanurChallenge ! Gendong bebek dan makan bebek," tulis Prilly di akun Instagramnya.

Tantangan tersebut memang terkesan mudah dilakukan. Namun tidak demikian untuk Prilly. Itu karena aktris cantik berusia 20 tahun ini mengaku fobia dengan bebek dan kucing. "Bebek dan kucing adalah phobia aku dari dulu jadi doakan semoga gak kenapa-kenapa," katanya dengan menyertakan emoji menangis di belakang postingannya.

Ribuan pengikutnya di Instagram pun langsung heboh mendengarkan tantangan yang akan dilakukan Prilly. "Awas ka prilly di sosor ama bebek nya," canda seorang fans. Akhirnya melalui akun twitter dan Instagram miliknya, Prilly mengumumkan kalau Danur sudah mencapai 2 juta penonton di hari Selasa (11/4/2017).

Prilly pun mengaku siap menjalani tantangan yang sudah dijanjikannya dan akan segera memposting video tersebut. Selamat untuk Prilly Latuconsina dan film Danur! Kita tunggu saja video tantangan yang akan dijalani oleh Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading