Sukses

Entertainment

Mantap di Layar Lebar, 2 Film Prilly Latuconsina Jadi Box Office

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina sebelumnya lebih berkibar di dunia sinetron. Pamornya melejit sejak bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Namun semua itu berubah sejak bermain di film Hangout dan Danur. Meski sebelumnya pernah tampil di layar lebar, baru dua film itu yang membuat karir Prilly di dunia film mulai kinclong.

Seperti kita tahu, film Hangout yang dirilis pada 22 Desember 2016 lalu ini berhasil menembus angka 2,5 juta penonton. Film besutan Raditya Dika ini berkisah tentang pengungkapan kasus pembunuhan dengan mengusung genre thriller dalam balutan komedi.

Selain Prilly, Hangout juga dibintangi oleh sederet bintang ternama Indonesia. Sebut saja Raditya Dika, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Bayu Skak, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Titi Kamal. Setelah itu, film Danur yang dirilis pada 30 Maret 2017, sudah berhasiil meraih sejuta penonton hanya dalam waktu sepekan.

Meski dua filmnya menjadi box office dan mencapai jutaan penonton, Prilly mengaku tak pernah menyangka hal itu bisa terjadi. Di awal perilisan Danur Prilly bahkan terkejut dengan raihan 80 ribu penonton di hari perdana tayang. Dengan merendah, ia sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya bermain di film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut.

Acara pemberian rekor MURI untuk film Danur I Can See Ghost, berlangsung di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017). Diserahkan langsung pendiri MURI, Jaya Suprana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nggak menyangka sama sekali karena aku tipe pemain yang bukan targetkan penonton berapa. Bagi aku yang penting kualitas dan performa aku di film itu," ucap Prilly Latuconsina di kantor MD Picture di Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017). Prilly sendiri saat ini masih bermain di sinetron BMBP yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.

Namun dengan keberhasilan dua filmnya secara berturut-turut, bisa jadi tawaran tampil di layar lebar akan semakin mengalir. Kita tunggu saja, apakah Prilly Latuconsina akan tetap menjalani bidang televisi dan film secara bersamaan atau mungkin memilih lebih fokus di salah satu bidang saja. Yang jelas, Hangout dan Danur sudah membuat pamor Prilly di dunia hiburan makin bersinar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading