Sukses

Entertainment

Film Hangout Tembus 2,5 Juta Penonton, Prilly Latuconsina: Wow

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina begitu bahagia dengan pencapaian film terbarunya, Hangout. Bagaimana tidak, film yang dirilis pada 22 Desember 2016 lalu ini berhasil menembus angka 2,5 juta penonton.

Pelantun Sahabat Hidup ini mengungkapkan kekagumannya tersebut lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadi. Tidak lupa, juga menuliskan ucapan terima kasih.

 

Woooowww!!! Makasih semuanyaa! Yang belum nonton ayoo nonton!

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Woooowww!!! Makasih semuanyaa! Yang belum nonton ayoo nonton!," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan postingannya.

Dukungan dari fans terus mengalir untuk Prilly Latuconsina. Hal tersebut nampak dari berbagai reaksi mereka yang disampaikan di kolom komentar.

"Congratulation prill," tulis akun devidahlia74. "Filmnya keren @prillylatuconsina96 ada rasa serem, tegang, takut, lucu, n sedih. Selmat ya atas filmnya, good luck for you," tulis akun alfrida.kumala. "sumpah filmnya keren ketagihann ii," tulis akun ghinasweet. "Congratss neng," tambah akun sandrasutomo.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film besutan Raditya Dika ini berkisah tentang pengungkapan kasus pembunuhan. Tidak hanya itu, Hangout juga mengusung genre thriller dalam balutan komedi.

Film Hangout dibintangi oleh sederet bintang ternama Indonesia. Sebut saja Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Bayu Skak, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Titi Kamal.

What's On Fimela
Loading