Sukses

Entertainment

Review Hangout, Membuka Teka-teki Pembunuh Berantai dengan Tawa

Fimela.com, Jakarta Jenis Film : Thriller, Comedy
Produser : Sunil Samtani
Sutradara : Raditya Dika
Pemain: Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Bayu Skak
Penulis : Raditya Dika
Produksi : Rapi Films

Sinopsis:
Raditya Dika, seorang actor, mendapatkan undangan untuk HANGOUT, dari seorang pengirim misterius. Undangan tersebut menjanjikan sejumlah uang yang akan mengatasi kesulitan keuanganya. Syaratnya, dia harus pergi ke sebuah rumah ditengah pulau terpencil. Raditya memenuhi undangan tersebut.

Ketika sampai di pulau, Raditya baru sadar bahwa ada public figure lain yang diundang ke pulau tersebut: Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus. Sembilan orang public figure yang memenuhi undangan Hangout.

Ketika makan malam, Mathias Muchus mati diracun. Mereka semua terkejut, lalu sadar jangan jangan mereka dijebak. Perlahan mereka mati satu per satu, dibunuh dengan cara masing-masing. Kejadian yang seharusnya menyeramkan menjadi penuh dengan komedi karena sifat-sifat public figure ini yang membuat suasana menjadi hancur berantakan: mulai dari Surya yang penakut hingga ke Dinda Kanya Dewi yang joroknya diluar akal sehat.

Pertanyaannya : Bisakah mereka selamat? Siapa yang tersisa di pulau itu? Mungkinkah pembunuhnya salah satu dari mereka?

Review:
Hal terbaik dalam film Hangout ini adalah editing yang rapi dan halus. Karena itu, bagian komedi dan teka-teki film Hangout berjalan mulus. Dari awal hingga akhir pelaku pembunuhan tersimpan rapi.

Karena setiap pemain memainkan karakternya sendiri, penonton dengan mudah bisa memahami karakter setiap pemainnya. Jadi akting mereka terasa natural atau bahkan tak terasa berakting. Sayangnya, beberapa guyonan diulang berkali-kali sehingga terasa membosankan.

Durasi yang panjang rentan membuat penonton bosan di tengah jalan. Untungnya, pelaku pembunuhan tersimpan rapi sehingga rasa penasaran cukup untuk menahan rasa bosan hingga akhir film. Ending film Hangout menyimpan kejutan drama yang manis dan harus Anda tonton sendiri.

Foto Adegan:

 Adegan film Hangout (Youtube)

Adegan film Hangout (Youtube)Adegan film Hangout (Youtube)Adegan fiilm Hangout (Youtube)

Trailer:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading