Sukses

Entertainment

Usai Nonton Film Hangout, Raffi Ahmad: Kocak

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film Indonesia yang mendapatkan respon positif dari penonton. Adalah Hangout, sebuah film besutan Raditya Dika yang berhasil mendapatkan lebih dari 1,3 juta penonton dalam jangka waktu penayangan 6 hari setelah dirilis pada 22 Desember lalu. Film ini nyatanya juga sukses mencuri perhatian Raffi Ahmad.

Hal tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah suami Nagita Slavina ini melalui akun Instagram pribadi. Setelah menonton, ia pun mengaku film Hangout kocak. Tidak lupa, ia juga mengucapkan selamat kepada para pemain.

 

HangOut !!! Ge udh nonton kocak !!! Sukses semuanyaaa Congratzzz @raditya_dika @prillylatuconsina96 @gadiiing @titi_kamall Dan smuanyaaa

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"HangOut !!! Ge udh nonton kocak !!! Sukses semuanyaaa Congratzzz @raditya_dika @prillylatuconsina96 @gadiiing @titi_kamall Dan smuanyaaa," tulisnya di caption video.

Postingan Raffi nyatanya menarik perhatian netizen. Mereka pun menuliskan sederet komentar yang mengungkapkan kesan yang sama setelah menyaksikan film Hangout.

"Mantap ini film nya," tulis akun animabandofficial. "Seru kak filmnya," tulis akun mia_aulia_rahmah12. "Paling gokil Dinda kanya Dewi," tulis akun nillareni. "baguas film nya.. terasa lucu gitu dan tambah sensasi serammm," tambah akun tesar_alfianart.

Para pemain di film Hangout. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, film Hangout sendiri mengusung genre thriller dalam balutan komedi. Film ini mengisahkan tentang pengungkapan kasus pembunuhan.

Selain kesan dari Raffi Ahmad, film Hangout dibintangi oleh sederet bintang ternama Indonesia. Sebut saja Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Bayu Skak, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading