Sukses

Entertainment

Impian Raditya Dika Setelah Film Hangout Tembus 1 Juta

Fimela.com, Jakarta Sebuah hari istimewa dan spesial bagi Raditya Dika di tanggal 28 Desember 2016. Tepat di tanggal tersebut, bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-32 tahun juga menjadi momen kebanggaan baginya atas raihan 1 juta penonton film Hangout yang ia garap.

Rabu malam (28/12/2016), dua pemain film Hangout, Dinda Kanya Dewi dan Prilly Latuconsina memberikan surprise pada Radit dengan membawa kue ulang tahun ke kediamannya di kawasan, Ampera, Jakarta Selatan.

Ultah Raditya Dika ke-32 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya makasih buat Dinda dan Prilly, maunya sih apresiasi ke teman-teman juga yah atas film kita Hangout yang udah tembus ke 1 juta penonton dalam 6 setengah hari, ditambah bertepatan dengan ultah gua juga di ulang tahun ke 32, harus bangat disebut yah umurnya," kata Raditya Dika usai diberikan kejutan istimewa.

Usia 32 tahun, bagi Raditya Dika memang tidak sekedar angka. Menurutnya, dengan filmnya yang baru saja dirilis kurang sepekan lalu, ia berharap angka 32 juga bisa menjadi angka jumlah penonton filmnya yakni 3,2 juta penonton.

"Ya, umur 32 adalah happy, pencapaian baru, moga Hangout, pertama kali film saya bisa tembus 3,2 juta penonton yah. Atau mungkin kalau mau mengkhayal filmya bisa tembus 3,2 juta penonton yah, haha," jelasnya.

Tak banyak harapan baginya di hari ulang tahun yang ke-32. Yang jelas, Dika ingin tetap terus berkarya di dunia film serta dunia standup yang juga dirindukannya bisa kembali ia jalani.

"Kalau keinginan sih enggak banyak. Semoga film Hangout bisa lebih ramai lagi, gua juga mau standup lagi, dan gua juga mau keliling dunia," kata Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading