Sukses

Entertainment

Hangout Tembus Satu Juta Saat Raditya Dika Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Rabu, 28 Desember 2016, bisa jadi hari yang bersejarah bagi Raditya Dika. Pasalnya ini adalah hari ulang tahun ke 32 Dika. Selain itu, film Hangout mampu membukukan satu juta penonton tepat di ulang tahunnya.

Enam setengah hari saja , waktu yang dibutuhkan oleh film Hangout untuk mengumpulkan satu juta penonton. Selasa, 27 Desember 2016, Hangout sudah mengumpulkan 804.183 penonton. Hangout juga masuk dalam 10 film laris 2016.

Menurut Dika, ini adalah kado terindah yang pernah dia terima. "Tepat siang ini film Hangout tembus 1 juta penonton. Terimakasih semuanya, ini jadi kado ultah paling manis buat gue," tulis Dika di twitter.

Sebagai ungkapan terimakasih, Dika mengunggah video lucu berjoget kegirangan karena Hangout meraih satu juta penonton. Netizen mengabarkan antrian film ini masih mengular di beberapa kota. Jadi, potensi kenaikan jumlah penonton masih besar.

 

Melangkapi film komedi di akhir tahun 2016, Film Cek Toko Sebelah menyusul film Hangout di bioskop hari ini. Film ini siap menyajikan konflik yang terjadi antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa). Yohan sebagai kakak tertua tidak terima ayahnya mewariskan toko kelontong untuk sang adik, Erwin. Nyatanya, Erwin pun tidak ingin diwarisi toko kelontong karena khawatir dengan kariernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading