Sukses

Entertainment

Ekspresi Kocak Raditya Dika Saat Hangout Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film terbaru besutan Raditya Dika, Hangout secara resmi telah rilis dan mendapatkan sambutan hangat dari penikmat film. Hal ini terbukti ketika film Hangout berhasil menembus 1 juta penonton dalam kurun waktu penayangan selama 6 hari.

Meraih pencapain tersebut, penulis, aktor sekaligus komika ini tidak dapat menutupi rasa senangnya. Ungkapan itu nampak dari postingan yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

 

Ekspresi senang gue pas tau #filmHangout sudah tembus 1 juta penonton.

A video posted by Raditya Dika (@raditya_dika) on

"Ekspresi senang gue pas tau #filmHangout sudah tembus 1 juta penonton," tulis Raditya Dika di kolo keterangan.

Raditya membagikan fitur video singkat di Instagram yang menampilkan aksi yang sama berulang-ulang kali. Ekspresi senang sekaligus kocak ini sukses menarik sederet perhatian dari netizen.

'Kado terindah tahun ini nih bang, selamat bang, selamat ulangtahun bang kapan nikah bang," tulis akun sheilasetiani. "Ya ampun ka dika sehat? Wkwkwkk," tulis akun aweliaaaa_. "proud of you bang @raditya_dika haha," tulis akun safitriirma56. "Selamat ya kak @raditya_dika @prillylatuconsina96 semoga penontonnya tambah banyak lagi sampek tembus 2jt Amiin," tambah akun febridamayanti98.

 

Yeeaaaayy Film HANGOUT sudah mencapai 1 juta penonton! Terimakasih semuanya ❤️

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Kebahagiaan yang sama juga ditunjukkan dari salah satu pemain film Hangout, Prilly Latuconsina. "Yeeaaaayy Film HANGOUT sudah mencapai 1 juta penonton! Terimakasih semuanya," tulis Prilly.

Sementara, Hangout mengisahkan tentang pengungkapan kasus pembunuhan. Tak hanya itu, film ini juga mengusung genre thriller dalam balutan komedi.

Selain Raditya Dika dan Prilly Latuconsina, film Hangout juga dibintangi oleh Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Bayu Skak, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Titi Kamal. Sudahkah kalian menyaksikan keseruan Hangout yang rilis pada 22 Desember 2016 ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading