Sukses

Entertainment

Dua Hal yang Membuat Film Hangout Sukses Menurut Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Dua hari tayang di bioskop, film Hangout, mengumumkan pendapatannya sebanyak 266.134 penonton. Jumlah penonton film garapan Raditya Dika ini melebihi film-film lain yang tayang bersamaan mulai 22 Desember 2016. Untuk mengantisipasi banyaknya penonton saat libur Natal, Hangout akan menambah layar dan akan bermain di 280 lebih layar di Indonesia.

Raditya Dika sendiri mengakui bahwa 121 ribu penonton dalam satu hari merupakan rekor seumur hidupnya selama membuat film. Karena itu Dika merasa bahagia dan bangga. Dika pun menjelaskan tentang faktor yang membuat filmnya bisa sukses.

"Faktornya mungkin beda, karena orang Indonesia suka banget hal-hal yang beda. Jadi ini yang buat orang tertarik nonton film ini karena beda banget dari yang lain-lain. Lalu yang kedua, komedinya juga fresh. Jadi belum ada orang yang menertawakan kehidupan asli dari pemain-pemainnya," jelas Raditya Dika saat dihubungi Sabtu (24/12/2016).

Dika mengaku tak menyangka penonton filmnya bisa meledak. Apalagi Dika mencoba keluar dari kebiasaannya membuat film komedi romantis. Genre film Hangout adalah komedi thiller yang berbeda.

 

"Nggak nyangka banget, deh. Pertama, karena menurut saya sih ini main di genre yang baru, thriller comedy. Biasanya selama ini kan bikin film selalu cinta-cintaan. Tapi ternyata diapresiasinya sebanyak itu. Lebih banyak dari film cinta-cintaan," ujar Raditya Dika.

Raditya Dika pun mengungkapkan harapan kedepannya untuk film Hangout. Dirinya berharap makin banyak orang yang menonton film tersebut. "Semoga makin banyak orang yang nonton dan terhibur," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading