Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: Film Hangout Hari Ini Diserbu

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, film besutan Raditya Dika, Hangout secara resmi telah tayang perdana hari ini, Kamis (22/12). Prilly Latuconsina sebagai salah satu pemeran di film ini tidak dapat menutupi rasa antusiasnya.

Hal tersebut nampak dari postingan lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini di akun Instagram pribadinya. Dalam gambar menampilkan sederet potret tiket penonton yang menyaksikan film Hangout.

Postingan Prilly Latuconsina mengenai film Hangout di Instagramnya. (Instagram/prillylatuconsina96)

"Luaaaarrrr biasaaaaaa film Hangout hari ini di serbuuu! " tulis Prilly di kolom keterangan potret yang ia unggah.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga mengajak netizen untuk menonton film Hangout. Tidak lupa, Prilly juga menyebut untuk siap-siap terhibur dengan film yang mengusung genre thriller dalam sentuhan komedi ini.

"Cepetan buat kalian ke bioskop sekarang!! Siap siap ngakak dan tegang jugaa yaa. Ajak keluarga, pacar, sahabat, gebetan pokoknya semuanyaaaa!," tambahnya.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Hangout mengisahkan tentang pengungkapan kasus pembunuhan. Film ini juga melibatkan sederet nama bintang ternama Indonesia.

Selain Prilly Latuconsina, film Hangout juga dibintangi oleh Raditya Dika, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Bayu Skak, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading