Sukses

Entertainment

Semangat Prilly Latuconsina Jelang Film Hangout Rilis

Fimela.com, Jakarta Sebuah film besutan Raditya Dika, Hangout secara resmi ditayangkan pada 22 Desember 2016 mendatang. Menjelang perilisan, Prilly Latuconsina yang menjadi salah satu bintang di film ini begitu bersemangat

Semangat lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini nampak dari postingannya di akun Instagram pribadi. Prilly mengunggah gambar film Hangout.

Bahkan, Prilly juga mengungkapkan antusiasnya lewat kolom keterangan gambar. "2 HARI LAGI NIH!!! can't wait!," tulis Prilly singkat.

Nyatanya, semangat menjelang perilisan film Hangout juga dirasakan oleh penggemar setia Prilly. Hal tersebut terlihat dari sederet komentar yang mereka tuliskan.

"Udah gak sabar sumpah sukses princes @prillylatuconsina96," tulis akun jeysenlee95. "Aaaaaaaaa udah fix bgt ga sabarnyaaa," tulis akun noviadni. "Gasabarrrrrr bangett," tulis akun roseyulianti02. "Uuhh... udh ga sabar pengen nonton film hangout @prillylatuconsina96," tulis akun mawaddah65.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, film Hangout mengusung genre thriller namun dalam sentuhan komedi di dalamnya. Film ini mengisahkan tentang pengungkapan kasus pembunuhan yang juga melibatkan sederet nama bintang Indonesia.

Selain Prilly Latuconsina, film Hangout juga dibintangi oleh Raditya Dika, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Bayu Skak, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Titi Kamal. Semakin penasaran bukan menyaksikan keseruannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading