Sukses

Entertainment

Tebak-tebakan ala Prilly Latuconsina Jelang Film Hangout

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina didaulat menjadi salah satu pemeran dalam film besutan Raditya Dika bertajuk Hangout. Menjelang perilisan pada 22 Desember mendatang, Prilly membuat sebuah tebak-tebakan.

Hal tersebut nampak dari salah satu potret yang diunggah lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini melalui akun Instagram pribadinya. Potret tersebut menampilkan Prilly dan Gading Marten dalam salah satu adegan di film Hangout.

Postingan Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

"Kira-kira kalo ekspresinya kaya gini, kita lagi ngomongin apa? #NungguinFilmHangout #pipisayapipitupai," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan potret.

Tebak-tebakan ala Prilly menjelang film Hangout itu nyatanya menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang ikut ambil bagian untuk menuliskan jawaban di kolom komentar.

"Ngomong serius," jawab akun whulanleojhay. "Kayak nya nyasar dehh!," tebak akun sapitri2110. "Lagi ngomongin ada komodo disana," jawab akun fuji_fasremyfre. "Lagi ngomongin masa depan bareng @aliandooo Hihihi," tebak akun setyaningkrum. "Itu di depan ada apaan," tebak akun wawan_bfa.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, film Hangout sendiri akan menggabungkan genre thriller dalam balutan komedi. Berkisah tentang pengungkapan kasus pembunuhan menjadi benang merah di film tersebut.

Selain Prilly Latuconsina, film Hangout juga dibintangi oleh sederet bintang ternama Indonesia. Sebut saja Titi Kamal, Gading Marten, Soleh Solihun dan Bayu Skak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading