Sukses

Entertainment

Film Hangout, Raditya Dika Gabungkan Cerita Detektif dan Komedi

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika kembali dengan film yang dibesutnya. Kali ini sebuah film berjudul Hangout akan menjadi yang terbaru darinya. Menurut Raditya Dika yang juga sebagai sutradara dan penulis naskah, film ini menggabungkan genre komedi dengan balutan kisah detektif.

Raditya Dika menambahkan bahwa ketertarikannya dengan dunia penyelidikan ala detektif serta komedi. Hal tersebut membuatnya menggabungkan dua hal itu dalam film yang diproduseri oleh Sunil Samtani dan Gope T. Samtani.

Raditya Dika (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya sendiri yang nulis naskah, saya sutradara juga, saya main juga. Karena saya suka detektif, dan saya suka komedi, makanya saya mencoba gabungkan dua hal ini," kata Raditya Dika di preskon film Hangout, Kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

Banyak hal yang menjadi tantangan Raditya Dika saat menggarap film ini. Salah satunya terkait naskah yang banyak diubah sepanjang syuting sampai ending film. Raditya Dika ingin film ini lebih baik dari film sebelumnya.

"Yang menarik, film ini sepanjang syuting rapihin naskah juga, dan kita dapat dialog yang lebih bagus untuk endingnya. Makanya kita ubah di ending. Sebisa mungkin film ini lebih bagus lah pokoknya," tuturnya.

Raditya Dika (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film Hangout diperankan oleh Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Gading Marten, dan Bayu Skak. Rencananya film akan dirilis pada 22 Desember mendatang.

"Pokoknya film Hangout ini film yang bagus buat ditonton," tukas Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading