Sukses

Entertainment

24 Jam, Teaser Film Raditya Dika 'Hangout' Pikat 300 Ribu Views

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinantikan, film Raditya Dika berjudul Hangout akhirnya resmi merilis teaser trailer perdananya pada Sabtu (8/10/2016) lalu. Video berdurasi sekitar 1 menit 53 detik itu telah sukses memikat lebih dari 300 ribu views di Youtube dalam kurun waktu 24 jam saja.

Raditya Dika yang bertindak sebagai pemain, penulis sekaligus sutradara itu pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Pun demikian dengan fans Radit yang mengaku terkesan dengan karya teranyar idolanya tersebut.

"Sumpahh keren banget ini baru teaser doang. Nggak sabar lihat filmnya @raditya_dika," puji pemilik akun rat_nna. Hal senada juga diungkapkan andresaputri, "Gila, awalnya dibikin ketawa trus tegang trus endingnya bikin ketawa lagi :v,". "Mantap banget, jadi pengen cepet-cepet nonton!" timpal agmeswarii.

Dalam teasernya, sembilan pemain utama film Hangout, termasuk Radit, terlihat berada di sebuah padepokan untuk makan malam bersama. Video dibuka dengan keribetan Surya Saputra dan Mathias Muchus memperbincangkan makanan yang tersaji di atas meja makan.

Preskon film Hangout (Andy Masela/bintang.com)

Dengan cueknya, Dinda Kanya Dewi yang habis menggaruk ketiaknya itu mencoba melerai. Lalu, dilanjutkan dengan Prilly Latuconsina yang mencoba untuk mengajarkan Mathias Muchus gaya 'gaul' anak muda zaman sekarang dalam berbicara. Namun, tiba-tiba saja kejadian tak terduga terjadi.

Mathias Muchus mengeluarkan busa berwarna putih dari mulutnya, yang sontak membuat semua yang berada di meja makan panik. Menurut rencana, film Hangout akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada penghujung tahun 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading