Sukses

Entertainment

Demi Hangout, Surya Saputra Rela Jadi ‘Korban’ Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Beperan sebagai pemain, penulis dan sutradara, Raditya Dika sukses mengantarkan dua film besutannya, Single dan Koala Kumal, ke box office Indonesia dengan meraih lebih dari satu juta penonton. Kini, Dika pun bersiap untuk film terbarunya, Hangout bersama Prilly Latuconsina dan Surya Saputra.

Sebelumnya Dika memang sudah memposting foto-foto dirinya bersama Prilly Latuconsina dan Titi Kamal. Tak lama kemudian, salah seorang juri SUCA 2 di Indosiar ini memposting foto-foto bersama sejumah aktor seperti Surya Saputra, Gading Marten, Soleh Solihun dan Dinda Kanya Dewi. Di saat yang hampir bersamaan, Raditya Dika mengunggah teaser poster film ‘Hangout’. 

 

Persiapan shooting film Hangout. Kira2 Surya Saputra diapain tuh?!

Foto kiriman Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Seperti sudah diduga sebelumnya, mereka yang dipastikan ikut bermain diantaranya adalah Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Soleh Solihun, Gading Marten dan Mathias Muchus. Proses syuting rencananya akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.

Sebagai persiapan syuting, Dika dan beberapa tim produksi pun menjadikan Surya Saputra sebagai ‘korban’. Melalui sebuah foto yang diposting dalam Instagram Dika beberapa hari lalu, kaki Surya terlihat diberi sesuatu seperti cat yang berwarna putih. Walaupun begitu, Surya terlihat santai dan bahkan menikmatinya dengan minum kopi.

"Persiapan shooting film 'Hangout'. Kira-kira Surya Saputra diapain tuh?!" tulis Dika dalam kepsyen foto. Tentunya foto tersebut berhasil membuat para pengikutnya penasaran dan bertanya-tanya. Sayangnya, Dika tak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai foto tersebut. 

Sementara itu, selama setahun terakhir ini Surya Saputra lebih banyak tampil di sejumlah sinetron. Terakhir, ia tampil di film Kakak di tahun lalu. Kita tunggu saja bagaimana kolaborasi Raditya Dika dengan Surya Saputra, Prilly Latuconsina serta pemain-pemain top lainnya di film Hangout.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading