Sukses

Entertainment

Alasan Raditya Dika Gandeng Prilly Latuconsina di Film Hangout

Fimela.com, Jakarta Di beberapa film besutannya, Raditya Dika sering memperkenalkan artis-artis baru. Namun dalam film Hangout, Raditya Dika melakukan pendekatan berbeda. Kali ini beberapa nama terkenal didaulatnya untuk terlibat. Diantara mereka adalah Titi Kamal, Prilly Latuconsina, Mathias Muchus, Surya Saputra, dan lainnya.

Menurut Raditya Dika, pemilihan pemeran terkenal ini karena memiliki hubungan dengan cerita film. Beberapa artis yang terlibat berperan sebagai diri sendiri. Tantangan berbeda dirasakan Dika di film ini.

"Karena film ini bercerita tentang artis terkenal yang berkumpul, gue pilih pemain yang udah punya nama. Kayak Prilly Latuconsina, dia bermain jadi dirinya sendiri," kata Raditya Dika di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

"Kalau dia belum punya nama, susah buat penonton ngebayangin Prilly yang pemain sinetron. Bayangin aja Raditya Dika, Prilly, Titi Kamal, Surya Saputra, kumpul bareng. Ini aneh banget. Di dunia nyata mereka nggak mungkin hangout," tuturnya.

Preskon film Hangout (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski melibatkan artis-artis papan atas, namunRadityaDika yang juga menjadi sutradara dan penulis naskah tak merasa kesulitan. Pasalnya, setiap pemain sudah mengetahui bagaimana mereka harus berlakon.

"Karena jam terbang, untuk menyatukan chemistry nggak terlalu sulit. Apalagi keadaan memaksa kita jadi akrab banget," ujar Raditya Dika. Film Hangout akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada penghujung tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading