Sukses

Entertainment

Syuting Hangout, Prilly Latuconsina Belajar dari Aktor Senior

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu pemain termuda di film terbarunya berjudul Hangout, aktris peran Prilly Latuconsina mengaku banyak belajar dari senior-seniornya di film garapan sutradara Raditya Dika tersebut.

Seperti diketahui, film Hangout ditaburi banyak bintang ternama yang sering menghiasi layar lebar tanah air. Sebut saja Mathias Muchus, aktor senior ini diakui Prilly banyak memberikannya masukan dalam berakting saat tampil bersama dalam satu film bergenre thriller komedi, Hangout.

Screening film Hangout (Nurwahyunan/bintang.com)

"Senangnya di sini emang aku paling kecil, paling muda. Aku banyak belajar dari kakak-kakak yang lebih dahulu bermain film. Apalagi ada om Mathias Muchus, aku banyak belajar dari beliau juga," kata Prilly Latuconsina usai press screening film Hangout di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Sosok Mathias Muchus, di mata Prilly memang sangat luar biasa. Banyak film yang telah dibintanginya membuat Prilly tidak segan-segan bertukar pikiran dalam hal berakting.

"Banyak belajar dari beliau, di lokasi syuting sendiri juga aku banyak bertukar pikiran dengan Om Mathias Muchus, ya diajarin aktingnya bagaimana, aku juga diajarin puisi-puisi gitu," terang Prilly.

Screening film Hangout (Nurwahyunan/bintang.com)

Tidak hanya kepada Mathias Muchus saja, Prilly juga banyak bertukar pikiran dengan Raditya Dika selaku penulis, sutradara dan pemain film Hangout. Adu peran di film Hangouts dengan para senior, Prilly Latuconsina mengaku banyak yang bisa ia dapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading