Sukses

Entertainment

Main Film Hangout, Prilly Latuconsina Berguru pada Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Selaku salah satu pemain yang paling muda di film Hangout, Prilly Latuconsina pun banyak belajar dari para seniornya. Bukan hanya Mathias Muchus, Prilly pun berguru pada Raditya Dika.

Sebagai sutradara, Raditya pun sering berdiskusi dan berdebat untuk mendapatkan ide. Jika dirinya berdebat dengan Soleh Solihun, dengan Prilly, Raditya Dika lebih ke arah diskusi. Prilly pun menceritakan pengalamannya.

Screening film Hangout (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sama Kak Raditya Dika juga, di rumahnya aku sering diajarin bagaimana berdialog untuk di film ini. Nggak cuma itu, ya kadang aku juda dikasih kesempatan untuk memberi pendapat yang bagus untuk film juga," papar bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Satu hal yang masih dikenang Prilly usai syuting film Hangout yakni rasa kekeluargaan antar para pemain dan kru film. "Kita semua aku rasa udah kayak keluarga. Selesai syuting pun nggak putus silaturahmi. Ya selesai syuting kayak 'duh kangen bareng-bareng lagi'," tandas Prilly.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Hangout sendiri akan mulai tayang di bioskop tanah air pada 22 Desember 2016 mendatang. Film ini dibintangi Raditya Dika, Titi Kamal, Gading Marten, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading