Sukses

Entertainment

Foto Bareng Pria Ini, Prilly Latuconsina Bikin Fans Penasaran

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sukses membuat para penggemarnya penasaran. Bagaimana tidak, kemarin (7/12/2016), Prilly mengunggah foto bareng seorang pria yang tidak lain adalah Ardhito Pramono di media sosialnya.

"Hai 😊🙆🏻🙆🏻‍♂️," tulis Prilly Latuconsina singkat dalam akun Instagram @prillylatuconsina96, Rabu (7/12/2016).

Prilly Latuconsina dan Ardhito Pramono. (Instagram/prillylatuconsina96)

Keterangan foto yang singkat tersebut pun sontak menimbulkan tanya di kalangan netizen. Apa hubungan Prilly dan Dhito? Beragam spekulasi bermunculan. Ada yang menganggap keduanya tengah terlibat sebuah project, namun tak sedikit pula yang menyangka keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

"Kak Prilly sama siapa tuh?" tanya jeanruntu. "Bang Dhito apa kabar? Kapan main ke Medan lagi? Btw sekarang sama Prilly? @ardhitopramono," saut megaintan920 yang juga penasaran dengan hubungan Prilly dan Dhito. "Ah ga rela gua Dhito sama Prilly," tambah ndtias.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/bintang.com)

Ardhito Pramono sendiri merupakan musisi yang populer di Youtube. Dalam media sosialnya, Dhito kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih. "Cang cimen cang cimen yg baper mendingan langsung liat lapak cowoknya aja, udah punya doi diaa 😂😂😂," tulis putri_rathika.

Sementara itu, Prilly Latuconsina memang tengah gencar menggali bakatnya di bidang akting maupun musik. Sederet project pun diambil perempuan berdarah Ambon ini di tahun 2016 yang seakan menjadi tahun keemasannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading