Sukses

Entertainment

Enggan Nikah Muda, Prilly Latuconsina Pilih Pacaran dan Karier

Fimela.com, Jakarta Menikah memang menjadi inti dalam berhubungan. Kalangan artis tidak sedikit pula yang memilih untuk menikah muda ketika merasa sudah matang untuk membina rumah tangga. Hal menikah muda nyatanya tidak untuk pesinetron Prilly Latuconsina.

Di usianya yang masih 20 tahun, ia mengatakan masih enggan untuk menikah muda dan memilih untuk fokus berkarier terlebih dahulu.

"Nikah muda, enggak dulu. Nanti saja, masih menikmati masa muda dan mau fokus sama karier dulu," kata Prilly ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Dara kelahiran 15 Oktober 1996 silam ini mengatakan, untuk urusan asmara memang tidak menutup diri. Pun demikian, Prilly yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rasya ini lebih memilih pacaran dibanding menikah muda.

"Kalau punya pacar ya pacaran, tapi gak harus fokus ke pacaran aja dan harus bisa bagi waktu untuk fokus ke karier. Nikah mudah nanti saja, umur berapa," terangnya.

Bicara menikah, Prilly lagi-lagi belum mempunyai rencana melepas lajangnya di usia muda.

"Karena masih muda, masih bisa lakuin apa aja dalam karir ya fokus itu aja. Kenyataannya sekarang kan belum ada pendamping," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading