Sukses

Entertainment

Berniat Nikahi Prilly Latuconsina? Simak Persyaratannya

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina belum bisa memprediksi kapan akan melenggang ke pelaminan. Namun semakin hari, target usia menikah yang ia patok selalu berubah-ubah dan terus maju. Tentu calon pendampingnya kelah harus memenuhi kriteria yang ia inginkan.

"Syarat utamanya rajin beribadah. Kalau sudah begitu dia enggak berani macam-macam, enggak akan berani sakiti hati kita. Bisa ambil hati orantua, karena susah sekali ambil hati mereka. Kalau enggak ya kayak dulu, pacaran berlima. Jadi harus bisa ambil kepercayaan orangtua," urai Prilly Latuconsina, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016) malam.

Dalam konser The Biggest Concert NOAH Sings Legends digelar di Studio Entek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016) malam, Prilly membawakan lagu milik band yang jadi idolanya sejak kecil. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Dilanjutkan Prilly, dulu dirinya ingin menikah disaat berusia 27 tahun. Namun target itu selalu berubah dan semakin mendekati usianya sekarang. Namun hingga kini, Prilly mengaku belum punya kekasih.

"Dulu ingin umur 27, ke sini-sininya ingin umur 25. Ke sini-sini lhat orang menikah, lucu juga ya nikah muda. Jadi ingin umur 23 . Enggak tahu sih, kalau sudah ada pasangan saja, yang jelas, mapan, dan serius sama aku," tuturnya.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/bintang.com)

Prilly pun punya konsep impian untuk resepsi pernikahannya kelak. Tidak jauh berbeda dengan Junior Liem dan Putri Titian, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini ingin menggelar resepsi yang sederhana secara outdoor. Pantas saja, Prilly mengabadikan tiap sudut lokasi respsi yang digelar Jun dan Titian.

"Aku suka yang sederhana dan outdoor. Memimpikan itu sih, makanya tadi, 'mah fotoin di sini'. Disnapchat dekorasinya, karena lucu banget. Siapa tahu pas aku nikah diiringi sama Doraemon. Aku sih ingin nikah sekali seumur hidup. Sekalinya diadakan harus seunik mungkin. Aku suka doraemon, Alice Wonderland, siapa tahu bisa kayak gitu," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading