Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Dira Sugandi Antusias Tampil di Konser Joey Alexander

Fimela.com, Jakarta Sempat menghebohkan dunia dengan tampil dan masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi dunia, Grammy Awards 2016, Joey Alexander kini menyambangi tanah air. Ia siap menyuguhkan aksi bertaraf Internasional dan berkolaborasi dengan sederet musisi termasuk Dira Sugandi.

Penyanyi jazz dengan kemampuan yang luar biasa ini akan tampil bersama dengan Joey di JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 22 Mei malam ini. Sebelumnya, serangkaian persiapan telah dilakukan dan Dira nampak begitu antusias.

Rasa semangat dan antusiasnya tersebut ditunjukkan dengan potret yang ia bagikan di akun Instagram pribadi. Terlihat dirinya, Joey dan musisi seperti Barry Likumahuwa tengah asyik melakukan latihan.

"After our rehearsal yesterday. @joeyalexandermusic @barrylikumahuwa So excited for our collaboration! See you all Sunday peeps! @ananliansyah #welcomehomejoey #indoproud #jazz #concert #joeyalexander," tulis Dira di kolom keterangan foto.

Selain antusiasme, ia bahkan kian membuat penasaran netizen. Ia bertanya apa yang bakal dirinya, Joey dan Barry akan bawakan dan mengajak netizen untuk membeli tiket konser.

"Penasaran apa yang bakal kita bawain? Buruan beli tiketnya! #joeyalexander #welcomehomejoey #jazz #concert," tambah Dira.

Kira-kira seperti apa penampilan spektakuler pianis muda berbakat Indonesia, Joey Alexander di konsernya bersama kolaborasi musisi jazz seperti Dira Sugandi dan Barry Likumahuwa? Jangan lupa saksikan penampilan mereka malam ini di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading