Sukses

Entertainment

'Pulang Kampung', Joey Alexander Gelar Konser Taraf Internasional

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, pianis belia kebanggaan Indonesia, Joey Alexander akan menyajikan konser spesial di 'rumah'-nya, Indonesia. Digelar pada 22 Mei mendatang, konser berskala internasional ini tentu sayang untuk dilewatkan.

Joey Alexander akhirnya 'pulang kampung' setelah mengharumkan nama Indonesia dalam acara 58th Grammy Awards beberapa waktu lalu. Setelah itu musisi berbakat yang satu ini juga jadi incaran berbagai event bergengsi di Amerika Serikat, termasuk saat ia bermain di depan Presiden Barack Obama di White House, Washington D.C.

Joey Alexander libatkan dua musisi ini di konsernya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indonesia tentu menyambut Joey Alexander dengan rasa bangga. Begitu pun dengan Joey yang cinta dengan tanah airnya, kemudian ia wujudkan dengan menggelar konser yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tak sendirian, Joey Alexander akan tampil dengan dua musisi jazz ternama. Yang pertama merupakan seniman jazz kawakan Jeff 'Tain' Watts dengan pukulan drumnya, dan yang kedua Dan Chmielinski, pemain contrabass muda yang sudah klop dengan Joey.

Pihak penyelenggara, yakni Mahana Live Interact dan iCan Studio Live menjanjikan sensasi konser yang istimewa. Sokongan audio terbaik menjadi titik fokus dalam konser kali ini. HD Quality Sound Design disiapkan secara khusus untuk memanjakan para penikmat musik yang akan hadir.

Preskon Konser Joey Alexander (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari sisi panggung juga tak kalah spesial. Layout panggung yang dirancang 360 derajat dan terletak di tengah-tengah akan memungkinkan performance trio Joey Alexander bisa dinikmati dari berbagai sudut dengan maksimal. 

Sebagai bocoran, di konsernya Joey Alexander akan membawakan sejumlah komposisi baru yang akan ia rilis di album kedua September mendatang. Jadi tak ada alasan untuk melewatkan suguhan menarik dari sang pianis ajaib kebanggaan Indonesia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading