Sukses

Entertainment

Keseruan Prilly Latuconsina dan Fans Nyanyi Bareng

Fimela.com, Jakarta Jalinan hubungan Prilly Latuconsina dengan fans memang dikenal sangat dekat. Tidak jarang, para fans selalu memadati tempat berlangsungnya acara yang menampilkan sang idola.

Tak hanya menyaksikan Prilly tampil, fans setia yang biasa disapa prillvers ini juga ikut memeriahkan acara. Mereka nampak asyik bernyanyi bersama dengan sangat lantang.

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keseruan itu nampak dari sebuah video yang diunggah lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini di akun Instagram pribadi. Dalam video terlihat kerumunan fans yang antusias bernyanyi.

Dua buah lagu andalan yang biasa dibawakan Prilly tidak ketinggalan untuk dinyanyikan bersama. Adalah Sahabat Hidup dan Kau Berubah mantap membuat riuh suasana acara.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Prillvers tidak hanya terlihat asyik menyanyi, mereka tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk begitu dekat dengan Prilly. Maka, sembari menyanyi, ponsel berada di tangan untuk mengabadikan momen menyenangkan tersebut.

Penasaran seperti apa keseruan Prilly Latuconsina dan prillvers ketika nyanyi bareng? Yuk simak video cuplikannya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading