Sukses

Entertainment

Akrab, Prilly Latuconsina Senang Nyanyi Bareng Fans

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Prilly Latuconsina kerap mengabadikan kedekatannya dengan fans melalui sosial media. Kali ini, pada sebuah kesempatan ia menyebut senang dapat bertemu dan bernyanyi bersama.

Lewat sebuah video yang unggah lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini memperlihatkan betapa ramainya acara jumpa fans. Kerumunan fans bersorak gembira sembari melambaikan tangan.

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

"KFC Cikarang hari ini!! Makasih yaa buat semua yang udah dateng! Maaf bgttt bagi yang gak dapet foto bareng! Seneng bgt bisa ketemu dan nyanyi bareng tadi! Love you all! ❤," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan video.

Acara temu fans tersebut nyatanya mendapatkan respon yang luar biasa. Mereka nampak memadati tempat berlangsungnya acara dengan semangat dan senyuman untuk sang idola.

Di balik keseruan itu, terselip rasa kecewa dari fans yang tidak dapat hadir bertemu dengan Prilly. Mereka menuliskan hal tersebut melalui kolom komentar di video yang diunggah.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Makasih yak kak @prillylatuconsina96 udh Foto brg sama aku.. kk cantik bgt," puji akun ayadihrosalinda. "Padahal dket banget tuh dr rmh..tp ga bisa dtng krna krja," tulis akun siti_fatonah_bontot_mamah. "Yah aku ga nonton:'(," yulis akun rio_fathur_rahman09.

Yuk simak keseruan dan keakraban Prilly Latuconsina dengan fans lewat video singkat berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading