Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina, Antara Indigo dan Gadis Kampung

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Prilly Latuconsina baru saja merampungkan syuting film horor terbarunya bertajuk Danur. Dalam film garapan sutradara Awi Suryadi itu, Prilly berperan sebagai Risa, gadis muda yang diberikan keistimewaan berupa indigo.

Diangkat dari novel karya Risa Saraswati berjudul Gerbamg Dialog Danur, film ini mengisahkan tentang persahabatan Risa dengan hantu-hatu penghuni rumah neneknya. Makhluk tak kasat mata tersebut diketahui merupakan korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Prilly Latuconsina dalam film Danur. Foto: Instagram (@prillylatuconsina96)

Serangkaian proses syuting sudah dilakukan oleh Prilly sejak bulan lalu. Selain Prilly, film Danur juga turut melibatkan nama-nama pemain seperti Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh dan Emiliano Fernando Cortizo. Rencanya, film produksi MD Entertaiment tersebut akan rilis tahun 2016 ini.

Seperti Danur, film Surat Untukmu juga akan rilis tahun ini. Bedanya, dalam film ini Prilly tidak berperan sebagai gadis indigo, melainkan sebagai sosok kritis bernama Gendis yang berasal dari sebuah desa terpencil di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Prilly Latuconsina dalam film Surat Untukmu (via Instagram/prillylatuconsina96)

Secara garis besar, Surat Untukmu bercerita tentang Gendis yang merasakan keberadaan seorang ibu hanya lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu ke Jakarta.

Demi memuluskan perannya, Prilly Latuconsina rela menurunkan berat badan hingga 7 kilogram dan belajar logat Jawa serta tampil sederhana tanpa make-up. Film Surat Untukmu turut dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan seperti Tio Pakusadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM*SH dan Marcelino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading