Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: “Aku Bisa Melihat Hantu”

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka seorang Prilly Latuconsina ternyata bisa melihat sosok hantu. Hal itu diungkapkan Prilly di akun Instagramnya belum lama ini. Wah, apa benar cewek yang dekat dengan Aliando Syarief ini benar-benar bisa melihat mahluk halus?

Tentunya tidak. Ini hanya terjadi dalam film Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina. Pengakuan tadi adalah Prilly sebagai Risa, peran yang dimainkannya di film horor tersebut.

Prilly menuliskan: “Namaku Risa. Aku bisa melihat sosok yang biasa kalian sebut...Hantu”.
Karakter Risa diceritakan memiliki kemampuan indigo sehingga bisa melihat penampakan hantu.
 

Namaku Risa. Aku bisa melihat sosok yang biasa kalian sebut...Hantu. #danur #segera

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Film Danur diadaptasi dari kisah nyata yang ditulis dalam sebuah novel. Tak cuma Prilly, ada dua pemain wanita lain yang mendukung film ini. Mereka adalah Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Meski belum ada informasi resmi, namun kemungkinan besar keduanya berperan sebagai hantu seperti yang dikisahkan dalam novel.

Berperan sebagai Risa, Prilly memiliki lima sahabat yang merupakan anak hantu Belanda penghuni rumah neneknya. Meski berbeda dunia, namun Risa sangat menikmati persahabatannya. Ia pun kerap dibilang aneh oleh lingkungan sekitar lantaran sering kedapatan berbicara sendirian.

Prilly Latuconsina dalam film Danur. Foto: Twitter (@FilmDanur_) 

Sahabat-sahabat Risa ini diketahui merupakan korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang. Jika dilihat dari pakaian yang dikenakan Shareefa, kemungkinan besar ia berperan sebagai salah satu hantu remaja keturunan Belanda yang juga menemani perjalanan hidup Risa.

Saat ini, para pemain film Danur masih menjalani serangkaian proses syuting sejak bulan lalu. Film terbaru Prilly Latuconsina ini juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh dan Emiliano Fernando Cortizo dan rencanya akan rilis di tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading