Sukses

Entertainment

Bukan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Duet Bareng Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Jika mendengar nama Prilly Latuconsina, sulit rasanya untuk tidak mengaitkan dengan Aliando Syarief. Bagaimana tidak, mereka berhasil membangun chemistry yang baik ketika masih terlibat dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Kerap terlihat tampil bareng di atas panggung, kali ini Prilly tidak berduet dengan Ali. Melainkan dengan sang adik lewat sebuah video cover yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. (Andy Masela/Bintang.com)

Melantunkan lagu bertajuk Over And Over Again, kakak beradik ini mantap menyuguhkan aksi cover yang apik. Bahkan, Prilly begitu antusias karena lagu tersebut sukses mencuri perhatiannya.

Lewat caption video, pelantun Sahabat Hidup ini mengungkapkan rasa kagumnya kepada lagu milik Nathan Sykes yang juga menggaet Ariana Grande. "Can't get this song out of my head! Over and over again! ❤ @rajalatuconsina," tulis Prilly.

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski video hanya menampilkan suara Prilly dan sang adik, hal ini tidak mengurangi kerennya duet di antara mereka. Bahkan, netizen tidak ketinggalan untuk menyampaikan pujian kepada duet itu.

"Cantik suaranya cantik orangnya walaupun gak keliatan orangnya .," tulis akun purwanti.27. "Suka bgt sama suara nya the best @rajalatuconsina & @prillylatuconsina96," tulis akun amelia_pv. "Keren bnget suara kalian berdua @prillylatuconsina96 @rajalatuconsina," tulis akun gwiyeoun.adell_03.

Meski tidak berduet dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan sang adik berhasil membuat cover lagu bertajuk Over And Over Again. Penasaran aksi mereka seperti apa? Yuk simak videonya berikut ini.

 

Can't get this song out of my head! Over and over again! ❤️ @rajalatuconsina

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading