Sukses

Entertainment

Kemampuan Vokal Aliando Syarief Siap Luluhkan Hati

Fimela.com, Jakarta Sempat  memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia seni peran, Aliando Syarief mantap memilih terjun ke industri musik. Ia kerap unjuk gigi di depan kamera dengan kemampuan vokal yang siap membuat hati pendengarnya luluh.

Tidak percaya? Coba simak salah satu video cover yang dibuat oleh lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini. Ia melantukan suara merdu dengan improvisasi yang menyejukkan hati.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kali ini, ia memilih lagu andalan dari Bruno Mars bertajuk When I Was Your Man. Lewat video cover, Ali tidak sendiri melainkan ditemani oleh seorang rekan yang tengah asyik memainkan gitar.

Penghayatan yang dalam melalui suara merdu dan petikan gitar menghasilkan cover yang tak hanya keren tetapi memancarkan pesona Ali. Ia memang kerap membuat cover dan video kali ini menjadi salah satu yang terbaik.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kemampuan vokal pelantun Pergi dari Hatiku ini juga diakui oleh para pengikutnya di Instagram. Mereka menunjukkan antusias tersebut dengan menuliskan berbagai pujian di kolom komentar.

"Njirr merinding keren parahhh❤," tulis akun stmria.ulfa_. "Lembut banget suara nya kerennn," puji akun nindilatusyarief96. "Suara bang ali enak...," puji akun saifulhuda02 tak mau kalah.

Kira-kira seperti apa yang video cover yang menampilkan kemampuan vokal Aliando Syarief yang patut diacungi jempol? Yuk simak videonya berikut ini.

 

🎸: @novyrock

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading