Sukses

Entertainment

Balik Syuting, Aliando Banjir 'Kata-kata Cinta'

Fimela.com, Jakarta Sempat beberapa lama vakum, sepertinya Aliando Syarief tidak bisa lama-lama jauh dari dunia hiburan. Buktinya, baru-baru ini dia mengunggah postingan yang memberikan clue bahwa kini dia sedang menggarap project baru.

Postingan yang diunggah hari ini, Senin (2/5/2016) itu memang sederhana karena hanya berupa gambar tangan yang diletakkan di atas dua jilid naskah. Namun tidak sulit bagi untuk menyimpulkan bahwa itu adalah tangan Aliando yang sedang bersiap 'menghajar' job barunya.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Dalam waktu singkat, postingan itu langsung dibanjiri banyak komentar. Tentu saja fans menanggapi abar baik dengan penuh antusiasme. Doa dan dukungan pun langsung membanjiri akun Instagram Aliando.

"smangatt ya bang syutingnya.... love you bang @aliandooo," demikian salah satu kata-kata cinta yang muncul pada postingan tersebut. "Yyyeeeahhhhh my idol syut lafi .... Semangat ya bang," tulis yang lain.

"Kalau chemistry kan sudah masuk sama dia sebenarnya. Tinggal lancarin aja. Gugup juga sih. Ada kesalahan tapi tetap total," kata Aliando. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa netizen lain juga mempertanyakan project baru yang kini sedang digarap Aliando. "Cie yang main sinetron ama tiara mungkin hihi 😊😂 Semangat kak ali syuting nya semoga lancar aminnn @aliandooo," tulis salah satu netizen.

Saat ini Aliando Syarief diketahui sedang menggarap mini seri bertajuk Aliando Love Series. Dalam mini seri ini dia akan beradu peran dengan Kaia Syarief, Cut Keke, dan beberapa artis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading