Sukses

Entertainment

Selamat, Cynthia Lamusu Melahirkan Bayi Perempuan dan Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang Cynthia Lamusu dan Surya Saputra untuk memiliki momongan akhirnya berakhir. Cynthia sudah melahirkan bayi kembarnya yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Hal tersebut terungkap dari postingan presenter Augie Fantinus di Instagram beberapa jam lalu. Augie mengunggah potret bayi kembar Cynthia dan Surya yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Bayi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. (Instagram/augiefantinus)

Sontak netizen pun memberikan selamat untuk Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang sudah resmi menjadi orangtua. Seperti diketahui, Cynthia dan Surya harus sabar menunggu hingga delapan tahun demi mendapatkan anak.

"Alhamdulilah, nggak sia-sia atas kesabarannya, Allah berikan dua sekaligus.Selamat ya :)" tulis pemilik akun sasmita19494. "Congratulations mas Surya mbak Cynthia semoga jadi anak yang sholeh sholehah. Cantik dan ganteng sesuai dengan namanya subhanallah ya Allah," tambah setiawatiari.

Chyntia Lamusu menjadi manja terhadap Surya Saputra, (Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @gearejeki, Wardrobe Cynthia Lamusu: @Genthelable, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Surya Saputra mengungkapkan perasaannya kala pertama kali mengetahui sang istri hamil. "Tahu Cynthia hamil itu rasanya seperti sedang jalan di atas padang pasir, luas banget, perjalanan jauh lalu dikasih air, byur. Luar biasa," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading