Sukses

Entertainment

Cynthia Lamusu - Surya Saputra Akan Dikaruniai Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Setelah delapan tahun menunggu, akhirnya pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akan menyambut anak pertama. Saat ini uia kehamilan Cynthia diketahui sudah mencapai empat bulan.

Di usia kehamilan tersebut, Cynthia dan Surya menggelar syukuran yang dilaksanakan di kediaman mereka pada Sabtu (30/7/2016). Acara itu dilakukan sebagai wujud syukur yang tak terkira pada anugerah yang diberikan Tuhan.

Ini merupakan pertama kali setelah 7 tahun lamanya Surya Saputra tak unjuk suara. Untuk diketahui, Surya Saputra pernah tergabung dalam sebuah grup vokal bernama Cool Colors. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Empat bulan itu adalah di mana roh ditiupkan sama Allah ke dalam janin. Buat saya itu rasa syukur saya kepada Allah atas karunia atas hadiah yang diberikan sama kami berdua. Syukuran ini adalah ungkapan rasa syukur kami kepada Allah," ungkap Surya Saputra saat ditemui di kawasan Ciputat.

Kebahagiaan mereka pun semakin berlimpah karena anak yang dikandung Cynthia ternyata kembar. "Alhamdulilah, setelah menunggu 8 tahun diberi kepercayaan, dikasih kembar," lanjut Cynthia.

Lagu 'Payung Fantasi' diaransemen sedemikian rupa oleh Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Surya Saputra sendiri menjadi salah satu orang yang berada di balik aransemen tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya, Cynthia juga mengungkapkan bahwa anak kembar yang dikandungnya ini memang pilihan bersama Surya. Meski demikian, keduanya tidak terlalu menargetkan untuk memiliki bayi kembar.

"Diniatin banget sih enggak. Tapi karena emang ada di program IVF kita bisa memilih. Tapi tidak berharap banget buat jadi dua. Pemikirannya adalah pada saat ada option satu atau dua, saya bilang dua aja. Karena emang untuk meringankan kemungkinannya. Kalau ada yang gagal, ada satu lagi. Insya Allah dua-duanya dihijabah," lanjut Cynthia Lamusu mengungkapkan kebahagiaan bersama Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading