Sukses

Entertainment

Demi Ismail Marzuki, Surya Saputra Nyanyi Lagi

Fimela.com, Jakarta Tentu, semua penikmat musik mengenal nama besar musisi legendaris, Ismail Marzuki. Beragam karya telah beliau ciptakan dan menjadi legenda di belantika musik Indonesia. Sebuah album untuk menghormati sang legenda berjudul The Harmony of Ismail Marzuki telah dirilis.

Tak hanya album, sebuah acara charity yang mengatasnamakan Ismail Marzuki baru saja digelar. Beberapa penyanyi papan atas tanah air pun ikut terlibat dalam acara tersebut diantaranya adalah Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

"Kami berdua terlibat di dalamnya. Nyanyiin salah satu karyanya beliau judulnya 'Payung Fantasi'. Acara ini tujuannya murni untuk charity," kata Cynthia Lamusu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/11).

 Cynthia Lamusu dan Surya Saputra (Deki Prayoga/bintang.com)

Oleh keduanya, lagu 'Payung Fantasi' diaransemen sedemikian rupa. Surya sendiri menjadi salah satu orang yang berada di balik aransemen tersebut. Karenanya, ketika ia memberikan ide, Surya justru didaulat untuk ikut menyanyikan lagu tersebut.

"Awalnya gue ga nyanyi. Kasih ide gini-gini. Tapi disuruh nyanyi sebagai syarat. Latihan 2 hari. Lagunya luar biasa banget, indah. Mau diapa-apain masih tetap bagus," tutur Surya.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra (Deki Prayoga/bintang.com)

Ini merupakan pertama kali setelah 7 tahun lamanya Surya tak unjuk suara. Untuk diketahui, Surya Saputra pernah tergabung dalam sebuah grup vokal bernama Cool Colors. Dan dirinya terakhir kali bernyanyi pada pernikahannya dengan Cynthia Lamusu.

"Tahun 2008 terakhir nyanyi dia (Surya Saputra). Nikah sempat bikin single, niat untuk souvenir nikah, tapi akhirnya bikin buat RBT. Dan ini baru nyanyi lagi. Dia kan dulu Cool Colors gitu loh. Yang 2008 itu nyanyi duet ngerasa seneng banget. Terakhir nyanyi ama Cool Colors 2001. Nah berati setiap 7 tahun sekali," tandas Cynthia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading