Sukses

Entertainment

Giaa Manek, Si Gopi Muda yang Jatuh Cinta pada Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Datang ke Indonesia, Giaa Manek mendapat sambutan hangat bukan cuma dari penggemarnya. Raffi Ahmad juga tak kalah antusias menyambut pemeran Gopi muda tersebut di Indonesia. Tak heran jika Giaa jatuh cinta pada Raffi dan mengajaknya ikut kembali ke India.

Tapi jangan terlalu serius menganggap Giaa tak tahu jika Raffi sudah memiliki istri dan anak. Semua itu adalah permainan untuk salah satu variety show. Ketika Giaa menyatakan cinta, Raffi menanggapinya dengan kocak. "Ayo kita ke India naik bajaj," kata Raffi.

Giaa Manek sendiri dikenal sebagai aktris yang kerap menghiasi beberapa acara televisi India. Sebut saja sebuah sitkom India bertajuk Jeannie Aur Juju tahun 2012 lalu. Giaa didaulat menjadi pemeran utama yakni Jeannie.

Begitu pula keterlibatan Giaa sebagai Gopi muda dalam Saath Nibhaana Saathiya atau yang lebih dikenal dengan Gopi. Sebuah serial India yang disiarkan perdana tahun 2010 lalu.

Serial ini sendiri sukses tayang selama empat musim dengan jumlah episode lebih dari 1800-an. Angka tersebut berhasil melampaui pencapaian Uttaran yang tayang sebanyak satu musim dengan penayangan sekitaar 1500-an episode.

Gopi mengisahkan tentang cinta segitiga dan beda kasta. Gopi dan Rashi merupakan saudara sepupu. Mereka memiliki sifat dan nasib yang bertolak belakang. Rashi besar dari keluarga kaya raya mampu mengenyam pendidikan tinggi dan Gopi buta huruf.

Sayangnya popularitas Giaa Manek membuatnya justru harus meninggalkan serial Gopi. Giaa mendapat banyak pekerjaan setelah populer sehingga jadwalnya padat dan membuatnya harus rela melepas Gopi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading