Sukses

Entertainment

Antusias Pemeran Gopi Muda, Giaa Manek Bertemu Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemeran Gopi muda di serial Gopi, Giaa Manek sukses memberikan kejutan bagi penggemar setianya di tanah air. Hal ini dikarenakan dirinya tengah berada di Indonesia.

Giaa Manek tidak dapat menutupi antusiasme untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia. Ia bercerita singkat bagaimana setiap hari ini mendapat banyak pesan yang bertanya kapan dirinya ke Indonesia.

 

A photo posted by Gia Manek (@gia_manek) on

"Setiap hari saya menerima banyak sekali pesan yang menanyakan kapan saya akan datang ke Indonesia, jadi akhirnya saya datang!," tulis Giaa di caption postingan di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, semangat dan antusiasnya juga begitu tidak terbendung. "Tidak sabar bertemu dengan semua penggemar saya di Indonesia. Sangat bersemangat," tambahnya.

Sementara, Giaa Manek sendiri didaulat memerankan Gopi muda dalam serial India bertajuk Gopi atau dalam judul Indianya, Saath Nibhaana Saathiya. Serial ini mengisahkan cinta segitiga dan perbedaan kasta.

Giaa Manek (Instagram/gia_manek)

Gopi dan Rashi merupakan saudara sepupu. Mereka memiliki sifat dan nasib yang bertolak belakang. Rashi besar dari keluarga kaya raya mampu mengenyam pendidikan tinggi dan Gopi buta huruf.

Giaa Manek telah berada di Indonesia sejak (15/12) lalu. Ia memiliki sederet jadwal Meet and Greet untuk menyapa penggemar setia di Indonesia yang telah menanti kehadirannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading