Sukses

Entertainment

Mengenal Giaa Manek, Pemeran Gopi Muda

Fimela.com, Jakarta Gopi menjadi salah satu serial India yang mendapat sambutan hangat dari penonton di Indonesia. Tidak hanya itu, aktris yang memerankan Gopi muda, Giaa Manek tidak kalah mencuri perhatian.

Giaa Manek sendiri dikenal sebagai aktris yang kerap menghiasi beberapa acara televisi India. Sebut saja sebuah sitkom India bertajuk Jeannie Aur Juju tahun 2012 lalu. Giaa didaulat menjadi pemeran utama yakni Jeannie.

Giaa Manek (Instagram/gia_manek)

Begitu pula keterlibatan Giaa sebagai Gopi muda dalam Saath Nibhaana Saathiya atau yang lebih dikenal dengan Gopi. Sebuah serial India yang disiarkan perdana tahun 2010 lalu.

Serial ini sendiri sejatinya telah sukses tayang selama empat musim dengan jumlah episode lebih dari 1800-an. Angka tersebut berhasil melampaui pencapaian Uttaran yang tayang sebanyak satu musim dengan penayangan sekitaar 1500-an episode.

Gopi mengisahkan tentang cinta segitiga dan beda kasta. Gopi dan Rashi merupakan saudara sepupu. Mereka memiliki sifat dan nasib yang bertolak belakang. Rashi besar dari keluarga kaya raya mampu mengenyam pendidikan tinggi dan Gopi buta huruf.

Serial Gopi (via missmalini.com)

Rashi memiliki sifat angkuh dan arogan, sedangkan Gopi ramah dan sederhana. Suatu hari, seorang pria kaya raya dan tampan datang ke keluarga mereka dan berniat mempersunting salah satunya. Ia adalah Aham Modi, putra dari Kokila Modi.

Sementara, belakangan ternyata Giaa Manek tengah berada di Indonesia sejak (15/12) lalu. Ia juga memiliki jadwal Meet and Greet dan akan mengunjungi beberapa kota selain Jakarta yakni Bekasi, Jawa Barat dan batu, Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading