Sukses

Entertainment

Jadi Gopi Muda, Giaa Manek Dapat Sambutan Hangat di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Demam serial India di Indonesia terus bergulir. Pemain drama Bollywood juga mendapat banyak penggemar di sini setiap kali dramanya ditayangkan di Indonesia. Salah satunya Giia Manek, pemain Gopi muda ini mendapat banyak cinta ketika berkunjung ke Indonesia.

Dalam instagramnya, Giaa Manek mengaku senang karena mendapat sambutan dari penggemarnya sejak mendaratkan kaki di bandara. "Dari hari pertama saya saya turun di bandara, ada beberapa fans yang sudah menyapa. Saya belajar sedikit bahasa Indonesia disini," tulisnya.

Giaa dijadwalkan untuk menemui penggemarnya di dua kota selama di Indonesia yaitu Bekasi dan Kota Batu, Jatim. Di negara asalnya, serial Gopi berjudul Saath Nibhaana Saathiya. Serial ini sukses tayang selama empat musim dengan jumlah episode lebih dari 1800-an. Angka tersebut melebihi pencapaian Uttaran yang hanya tayang sebanyak satu musim dengan penayangan sekitar 1500-an episode saja.

Cerita yang diangkat dari serial Gopi hampir mirip seperti Uttaran, yang di mana garis besarnya tentang kisah cinta segitiga dan beda kasta. Gopi dan Rashi adalah saudara sepupu. Keduanya memiliki sifat dan nasib yang sangat bertolak belakang. Rashi yang besar dari keluarga kaya raya itu mampu mengenyam pendidikan tinggi, sedangkan Gopi buta huruf.

Selain Giaa Manek, pemain Ashoka, Siddhart Nigam juga hadir menyapa penggemar Indonesia secara langsung. Ashoka sudah dulu tayang di Indonesia sebelum Gopi. Namun, keduanya mendapat sambutan yang sama hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading