Sukses

Entertainment

Raditya Dika Berterimakasih Pada Penonton yang Mau Antri Hangout

Fimela.com, Jakarta Mengenai film Hangout yang kini sukses menembus angka 1 juta penonton, Raditya Dika mengucap rasa terima kasihnya pada penonton yang telah rela mengantri membeli tiket menonton filmnya tersebut. Dia berharap makin banyak penonton yang terhibur dengan film Hangout.

"Ya yang pasti makasih banget untuk penonton yang bahkan rela ngantri panjang buat nonton film Hangout. Gila, gila, gimana ya, senang sekaligus bangga dan bersyukur buat semuanya. Ini semua kerja keras tim, pemain lainnya juga harus diapresiasi," tandas Radit.

Kebahagiaan Dika bertambah ketika film Hangout mendapat satu juta penonton tepat saat ulangtahunnya ke-32. Usia 32 tahun, bagi Raditya Dika memang tidak sekedar angka. Menurutnya, dengan filmnya yang baru saja dirilis kurang sepekan lalu, ia berharap angka 32 juga bisa menjadi angka jumlah penonton filmnya yakni 3,2 juta penonton.

"Ya, umur 32 adalah happy, pencapaian baru, moga Hangout, pertama kali film saya bisa tembus 3,2 juta penonton yah. Atau mungkin kalau mau mengkhayal filmya bisa tembus 3,2 juta penonton yah, haha," jelasnya.

Tak banyak harapan baginya di hari ulang tahun yang ke-32. Yang jelas, Dika ingin untuk tetap terus berkarya di dunia film serta dunia standup yang juga dirindukannya bisa kembali ia jalani.

"Kalau keinginan sih enggak banyak. Semoga film gua bisa biar ramai lagi, gua juga mau standup lagi, dan gua juga mau keliling dunia," kata Raditya Dika.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading