Sukses

Entertainment

Film Prilly Latuconsina, Hangout dapat Setengah Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Hangout secara resmi ditayangkan pada 22 Desember 2016 lalu. Baru empat hari tayang film besutan Raditya Dika ini sudah mendapat lebih dari setengah juta penonton. Tepatnya, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini mendapat 591.196 penonton.

Libur Natal dan sekolah bisa mendorong pendapatan penonton film Hangout. Selain itu nama-nama besar pemainnya juga membuat penonton antusias. Selain Prilly Latuconsina, film Hangout juga dibintangi oleh Raditya Dika, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Bayu Skak, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Titi Kamal.

Prilly begitu bersemangat mempromosikan filmnya melalui. Melalui akun sosial medianya, Prilly kerap meminta dukangan. Selain itu Prilly juga mengucapkan terimakasih atas antusiasme penonton.

Dika mengaku tak menyangka penonton filmnya bisa meledak. Apalagi Dika mencoba keluar dari kebiasaannya membuat film komedi romantis. Genre film Hangout adalah komedi thiller yang berbeda.

"Faktornya mungkin beda, karena orang Indonesia suka banget hal-hal yang beda. Jadi ini yang buat orang tertarik nonton film ini karena beda banget dari yang lain-lain. Lalu yang kedua, komedinya juga fresh. Jadi belum ada orang yang menertawakan kehidupan asli dari pemain-pemainnya seperti Prilly Latuconsina," jelas Raditya Dika saat dihubungi Sabtu (24/12/2016).

What's On Fimela
Loading