Sukses

Entertainment

Reporter Amerika Apresiasi Film Prilly Latuconsina, Danur

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat Prilly Latuconsina menyampaikan kebahagiaannya dengan bermain film Danur yang bergenre horor. Lewat filmnya tersebut, Prilly mengaku senang lantaran ia bisa memainkan film layar lebar dan telah melebarkan sayapnya sebagai aktris peran.

"Siapa yang gak senang, aku pastinya seneng banget. Main film itu impian aku banget, aku bersyukur banget bisa mencapai impian itu secepat ini," ucap Prilly ditemui di press screening film Danuur di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017) malam.

Bermain di film bergenre horor, tantangannya berakting membuatnya harus bisa mendalami peran. Ia berperan sebagai Risa, gadis yang memiliki kemampuan melihat hantu dan dapat berkomunikasi.

Adapun perannya di film Danur, nyatanya santer tercium hingga luar negeri. Seperti yang diungkapnya, trailer film Danur diluncurkan, ia mendapat kabar dihubungi salah satu Reporter dari Amerika.

"Iya, jadi pas Danur pertama launching trailer, banyak banget website luar yang ikut mempromosikan trailernya juga. Nah, baru-baru ini aku dihubungin sama reporter Amerika, mereka menganggap film Danur itu film asing yang patut dikasih apresiasi," ungkapnya.

Film Danur merupakan film horor yang diangkat dari buku karya Risa Sarasvati dengan judul Gerbang Dialog Danur karya Risa Sarasvati. Film Prilly Latuconsina ini akan dirilis pada 30 Maret 2017 dan siap menghantui seluruh bioskop tanah air. Danur, menceritakan sosok gadis yang dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading